0

Komodo dragon

Published at 23.34 in

Komodo adalah satu diantara reptil langka di dunia . Habitat aslinya di Indonesia tepatnya di pulau NTB . Komodo sudah ada sejak zaman Dinosaurus . Reptil ini dapat hidup sampai sekarang karena reptil ini kuat dan memiliki banyak kemampuan dan sangat mudah beradaptasi.


Reptil ini terlihat seperti kadal tetapi berbeda . Tubuhnya besar , panjang , dan tentu saja berat . Tetapi kakinya cukup kuat untuk menopang . Tubuh komodo dan reptil itu dapat berlari kencang dengan kakinya . Dia memiliki ekor panjang untuk menjaga keseimbangan ketika berlari . Reptil itu memiliki pinggang yang ramping yang dapat mempermudah kakinya untuk berpindah . Reptil itu memiliki kepala berbentuk oval dan tulang rahang yang lemah , jadi reptil itu dapat menelan sebuah daging besar . Dan air liurnya yang beracun digunakan untuk membunuh mangsanya tanpa menyerang .


Reptil ini bersifat individual ,tetapi jika slah satu dari mereka mempunyai makanan maka yang lain pun memakannya bersama.Komodo yang paling besar dapat memakan lebih dari 70% dari berat badannya dan itu cukup untuk satu bulan.  


Related Post

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "Komodo dragon"

Posting Komentar